Persepsi Anti Korupsi Nama Lengkap *Nomor HP/WA *Koresponden *Masyarakat UmumInstansi TerkaitKeteranganSurvei ini menggunakan skala 1 sampai 5, di mana angka 1 menunjukkan persepsi paling rendah dan angka 5 menunjukkan persepsi paling tinggi. Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menjawab dengan sebenarnya dan sejujurnya. Terima kasih.1. Prosedur pelayanan yang ditetapkan sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 2. Petugas pelayanan tidak memberikan pelayanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan imbalan uang/barang * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 3. Tidak terdapat praktik percaloan/perantara yang tidak resmi pada pelayanan * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 4. Petugas pelayanan tidak diskriminatif * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 5. Tidak terdapat pungutan liar * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 6. Petugas pelayanan tidak meminta/ menuntut imbalan uang/barang terkait pelayanan yang diberikan * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 7. Petugas pelayanan menolak pemberian uang/barang terkait pelayanan yang diberikan * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 8. Tidak ada diskriminasi dalam penanganan pengaduan pelayanan * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 9. Produk/jasa layanan yang diterima sesuai dengan daftar produk/jasa layanan yang tersedia * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 10. Menurut pandangan Anda, apakah secara umum dalam pengurusan layanan di instansi ini tidak terjadi praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN)? * Sangat Tidak Setuju Sangat Setuju 12345 PhoneSubmit